Tips Green Dragon Nest INA



Halo, nama saya IIVTLmarley dari Althea, dan ini adalah panduan pertama saya di Forum dan saya akan mencoba untuk membawa yang terbaik untuk menulis panduan untuk kliring Green Dragon Nest (Normal) satu.
Mari kita mulai dengan stereotip dasar Green Dragon Nest (GDN) itu sendiri:

    
DPS Nest, Anda perlu 1k FD + + untuk membersihkan dengan cepat
    
Akhir era Nest Ulama
    
Awal diskriminasi Kelas tertentu
Dan fakta di lapangan:

    
DPS Nest, Anda perlu 1k FD + + untuk membersihkan dengan cepat.
Fakta: Semi benar, tetapi FD adalah opsional, Anda perlu peralatan yang layak satu sebaliknya, tidak perlu pergi ke laut FD kecuali Anda bertujuan Judul Kecepatan atau Menantang HC satu di topi ini. Partai kerusakan mentah dengan 8 dan 9 weaps dan 600 FD akan lakukan, selama Anda tahu rumus untuk membersihkannya.

    
Akhir era Nest Ulama
Fakta: Benar, tanking adalah opsional, Anda dapat menempatkan keluar Paladin dari baris ke atas karena tidak ada membutuhkan untuk menjaga perhatian bos pada satu orang saja. Namun, slot penyembuh masih penting, dapat membawa Inkuisitor / Saint sebagai slot Ulama tunggal. Sarang ini tidak sama dengan SDN.

    
Awal diskriminasi kelas tertentu
Fakta: Semi benar, beberapa kelas * batuk, Mulia, batuk * akan mendapatkan diskriminasi karena sarang `s alam elemen, yang gelap, yang membawa diskriminatif bagi pengguna elemen tertentu. Padahal, pihak yang baik dapat mengabaikan penghalang unsur asalkan kelas esensial tertentu dipenuhi, hal ini akan dibahas dalam bagian komposisi partai
Mari kita mulai panduan, akan kita?

1. FREEDOM Panduan PengaruhKebanyakan partai saya tahu, masih mengikuti KEBEBASAN `s panduan / video tentang cara membersihkan GDN. Aku tidak akan menghukum atau mengkritik KEBEBASAN `s panduan satu, karena itu benar-benar membantu pada panduan kelangsungan hidup atau mengetahui mekanik GDN sendiri. Namun, buku itu sendiri agak ketinggalan jaman, seperti ketika video diambil, it `s masih di era T3, sedangkan output kerusakan dan metode untuk membersihkan berbeda dengan edisi kami saat ini sedangkan era T4 sudah dilaksanakan. Jika kita membabi buta mengikuti video (misalnya menggunakan Geyser / Patung), kita akan membuang-buang keterampilan T4 potensial sedangkan sebagian besar keterampilan sangat mendorong,
Posted Image
Maksud saya di sini adalah, mengambil panduan tetapi tidak mengikutinya secara membabi buta, mari kita beralih ke langkah berikutnya.

2. Partai KomposisiLanjutkan ke bagian sebelumnya, Anda dapat benar-benar berlebihan segala sesuatu dari tahap 1 - 5 dengan komposisi pihak yang tepat. Kebanyakan partai saya tahu masih membawa komposisi ini: 1 Paladin, 2 Priest, dan sisanya adalah DPS tanpa memahami dengan istilah DPS. Komposisi ini pihak yakin bekerja di Sea Dragon Nest, tapi akan menghasilkan hasil yang buruk di Green Dragon Nest satu (lihat GDN sebagai "DPS" sarang).
Saya mengusulkan di sini, menghormati jangka DPS, GDN sebagai debuffing Burst DPS Nest sebaliknya, di mana Anda menggabungkan DPS kelas keseluruhan dan individu keterampilan debuff dari kelas tertentu sebagai keuntungan partai secara keseluruhan dengan DPS meledak untuk waktu yang singkat untuk memberikan pukulan yang menghancurkan. Stack berbagai debuff pada bos adalah keuntungan yang baik untuk razia, karena sekarang Elemental menolak mendapat ditutup pada T4, sehingga menyalahgunakan akhiran INT pada anggota partai tidak bisa dilakukan lagi, debuff, di sisi lain, adalah stackable (antara kelas yang berbeda, tentu saja, misalnya Anda bisa tumpukan 2 Cinta Virus dari Dokter jika Anda membawa 2 Dokter, tetapi Anda dapat stack SM `s Slam merangsang dan BM` s Banteng Eye bersama-sama). Dengan menggabungkan debuff dari berbagai kelas, Anda dapat menurunkan bos di GDN dalam waktu singkat, mari kita lanjutkan ke langkah sarang!
Di sini saya `ll meminta beberapa penggemar penting dan esensial dan debuff sebagai bahan pertimbangan bagi pihak GDN pengaturan yang ideal:

    
Sword Master: Memprovokasi Slam debuff (35% phy dan kerusakan magis untuk musuh selama 15 detik, 40% jika memakai cincin keterampilan), buff Berani (kerusakan dorongan bagi SM), Serangan Finishing, Highlander
    
Mercenary: Pertempuran Howl (996 titik dorongan untuk kedua sihir dan phy att, 1542 jika menggunakan cincin skill), Howl Biaya (hibah SA ke pesta), Bone crush (+400 kepada setiap tawaran hit ekstra selama 15 detik durasi), Highlander
    
Angkatan Pengguna: Beyond Waktu (penggemar dewa yang mengurangi keterampilan cd sebesar 80% selama 12 detik, 15 detik jika menggunakan cincin skill), Cermin Force (penurunan 25% magic def dari rakasa, 30% jika keterampilan cincin-red).
    
Elemental Tuhan: Es Stack (50% peningkatan kerusakan keseluruhan selama periode beku dengan satu lapisan es dan meningkatkan kerusakan 100% jika ada dua lapisan es, 10 detik durasi untuk Blizzard dan 7s untuk Ice Stack biasa, dapat dilakukan melalui berbagai pembekuan keterampilan misalnya Es Sphere, Blizzard dan Glacial Wave).
    
Akademik: Cinta Virus (Menginduksi 18% kerusakan sihir tambahan dibagikan ke musuh, 10 s durasi), Wax (Mempercepat kecepatan lari, membantu dalam GDN sejak banyak berjalan diperlukan pada tahap Naga), Bio Bom Kimia (Mengurangi 15% resistensi unsur, dan 30% crit resist, 20s durasi untuk bos). Dan C * cktail untuk keseluruhan meningkatkan Stat + pengurangan CD.
    
Ulama: Menyerang (Meningkatkan baik sihir dan phy att sebesar 15%, 18% jika keterampilan cincin itu), Cure Relic (debuff jelas dan meningkatkan att cahaya dan cahaya deff), Sembuh (Menyembuhkan Relic and Heal), Miracle Relic (Mengurangi kedua phy dan kerusakan magis oleh 70% + debuff jelas), Holy Shield (Menyembuhkan Anda dengan 40% jumlah Saint `s Sihir jumlah Menyerang dengan setiap memukul diambil, 50% jika mendapat keterampilan-acc), Elemental Aura (Meningkatkan Api dan es serangan / pertahanan), Armor istirahat (Penurunan 36% phy def dari target)
    
Archer: Bullseye (25% peningkatan kerusakan keseluruhan untuk durasi 60-an), Spirit Boost (kecepatan tindakan Kenaikan dan penurunan CD keterampilan sedikit untuk durasi 14s), Rage of Owl (Kenaikan 20% kemungkinan penting untuk 180-an durasi), Wise dari owl (65% peningkatan penting bagi 18s durasi)
3. Partai Ideal MembangunOke, setelah saya menguraikan setiap keuntungan kelas dan kontribusi untuk menyerang, biarkan aku hadir Anda partai yang ideal untuk pemain membangun gigi rata-rata. Seperti saya sudah dinyatakan sebelumnya, penumpukan debuff benar akan bertindak sebagai FD dan secara keseluruhan meningkatkan kerusakan partai. Jadi, di sini kita pergi, murah tapi cukup kuat satunya partai DPS membangun, jangan perhatikan bahwa I `m tidak menekankan pada gigi, tetapi lebih pada debuff susun seperti saya sebutkan di atas:
1. Crusader / Wali: Man perisai, meskipun Paladin punya tingkat sebagai kelas DPS, kekuatan mereka yang sebenarnya adalah terletak pada semua perkasa Ilahi Avatar, di bawah Avatar Ilahi, Paladin bisa DPS meledak dalam waktu singkat (DA + JP = Super Saiyan 3 Mode). Elemental aura sangat membantu untuk membantu kelas pengguna elemen lainnya untuk meningkatkan keseluruhan elemen (Fire & Ice serangan) dan menambahkan unsur pertahanan serta (multi serangan elemen Kalahan `s), Armor Istirahat membantu mengurangi bos phy def, manfaat dealer kerusakan phy. Catatan: bisa diganti dengan kelas lainnya dengan pihak yang berpengalaman serangan.
2.Smasher/Majesty: Kunci GDN serangan, Angkatan Pengguna dapat menggunakan Beyond Waktu (atau aku harus mengatakan: Berserk Time) untuk membantu pihak spamming keterampilan DPS di jendela waktu singkat. Angkatan Cermin juga cukup membantu jika dipasang dengan benar. Suatu keharusan untuk membawa dalam serangan! Catatan: penting dan harus membawa.
3. Inquisitor / Saint: Pelindung tim. Keajaiban Relic dan berbagai buff dan menyembuhkan adalah menjaga kelangsungan hidup tim. Terlepas dari Inquisitor atau Saint, keduanya harus memahami peran mereka adalah Dukungan> maka DPS. Karena hanya satu imam yang dibawa dalam serangan, Imam harus memprioritaskan keselamatan tim pertama! Catatan: penting dan harus membawa.
4. Moonlord / Gladiator: Pemegang pedang bangga, sekali diabaikan dalam T3 dan SDN era sekarang Sword Master era yang dimulai pada GDN serangan, Memprovokasi efek debuff Slam terlalu bagus untuk ditinggalkan, dikombinasikan dengan gigi yang tepat dan keterampilan spammable cepat, membuat Pedang Guru mendapatkan peran sebagai sub DPS. Catatan: penting dan harus membawa.
5. Elestra: Sejujurnya, dibandingkan dengan adik berapi-api, Elestra lebih disukai dalam serangan karena peran penting nya menjaga es tumpukan terus-menerus pada bos. Pada topi Api ini Elestra dapat menangani kerusakan hampir sama dengan Saleana sambil menjaga peran utamanya untuk DPS pesta dengan es stack, harus membawa juga! Catatan: penting dan harus membawa.
6. Tempest / Windwalker: dorongan Roh adalah penggemar utama yang orang mencari pada akrobat, menggabungkan cepat CD dari BT dan kecepatan aksi digosok karena SB = GG.com. Catatan: bisa diganti dengan kelas lainnya dengan pihak yang berpengalaman serangan.
7. Barbar / Destroyer: Berbagai melolong, SA penggemar, DPS yang layak, apa lagi yang bisa saya katakan? Catatan: penting dan harus membawa.

8. Dokter / Shooting Star / Artileri / Sniper / Adept: Terakhir lone benar Slot DPS bisa diisi dari salah satu kelas lain, tapi saya merekomendasikan kelas mereka, karena mereka punya penggemar mereka sendiri dan debuff untuk seluruh partai. Isu yang lebih penting untuk kelas DPS: ia harus mampu mengatasi keterampilan spam yang dengan periode BT, karena kelas-kelas tertentu tidak memiliki keterampilan untuk spammed dalam masa BT, yang meletakkan limbah kesempatan emas untuk menangani kerusakan besar selama waktu percepatan. Dan dari mereka 5 DPS saya mengusulkan, saya kira Dokter dan Adept bersama dengan Shooting Star punya tangan atas dalam DPS meledak di waktu singkat, menasihati rendah pesta serangan dianggarkan untuk memilih Slot DPS dari tiga, Artileri dan Sniper terutama diambil karena mereka Bullseye debuff yang meningkatkan DPS partai secara keseluruhan bagus untuk uang. Catatan: dapat mengambil salah satu dari mereka didasarkan pada preferensi Anda dan anggota yang tersedia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dragon Nest dengan judul Tips Green Dragon Nest INA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsdragonnest.blogspot.com/2013/07/tips-green-dragon-nest-ina.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, July 1, 2013
  1. hahahaha, Google translate banget ^^v (tapi serius, baca lagi postingannya)

    Tapi, nice post ^^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Test Footer 1

Test Footer 2

Test Footer