Cara Mendapatkan RC di Gigantes Nest Dragon Nest INA


dalam posting ini saya akan menuliskan tentang cara mendapatkan RC   gigantes nest dragon nest indonesia. di dragon nest sea harga bahan immortal mahal sekali karena banyak yang tidak tau cara mendapatkan RC, di GN termasuk susah di stage 1~4 tapi lumayan gampang di bossnya. banyak yang tidak memimikirkan rc karena di stage 1~4 cukup sulit yang  penting selamat sampai boss dapat drop nya.

padahal drop RC isinya hampir sama dengan drop di boss terakhir tapi lebih banyak di final boss sedikit^^. jadi kalau bisa mendapatkan RC dropnya hampir sama 2x run GN biasa.

untuk mendapatkan RC harus mendapatkan 3 slate dari 4 stage yang ada, jadi kalau gagal 1x masih ada 3 stage lagi. berikut adalah tips mendapatkan 3 slate untuk membuka ruangan RC.



1. stage disko

harus bisa melewati 4 test musik mirip game ayodance , karena saya ga pernah maen jadi rada susah awkakakaka, bedanya di ayodance harus pake keyboard tapi kalau di stage ini harus pencet patung sesuai urutan.

selain itu harus menghancurkan coffin/patung yang di keluarkan boss terlebih dahulu, kalau boss mati & patung tidak hancur sudah pasti gagal dapet slate di stage ini

setelah boss mati cari 1 patung di belakang lalu pencet patung akan ada 1 test musik lagi tapi lebih susah dari ke 4 test yang pertama. kalau sukses di test terakhir slate akan muncul. saya juga pernah gagal di test musik tapi masih bisa dapet slate, tapi untuk biar aman usahan sukses tiap test.



2.stage poison room

di stage ini cukup simple yaitu membunuh 2 tiger/monster harimau bersamaan, kalau tidak bisa bersamaan paling tidak setelah tiger 1 mati tiger 2 harus mati sebelum 5 detik setelah tiger 1 mati



3. stage boss kotak

di stage ini hanya ada 1 monster, untuk mendapatkan slate harus membunuh monster ini kurang dari 60 detik, jika lebih dari 60 detik berarti gagal



4. stage canon

stage ini paling susah & masih banyak mitos bagaimana cara mendpatkan slate nya saya juga masih binggung di stage ini

-hancurkan semua bunga tapi bunga tidak boleh meledak di bawah 90 detik & membunuh boss di tengah2 cahaya

-jangan bunuh guardian yang nembak laser

-bunuh monster berwarna hitam sebelum boss golem keluar

-guardian harus di tengah2/cahaya tapi tidak boleh di bunuh

-bunuh boss golem 10 detik setelah keluar

saya sendiri masih binggung di stage ini saya pernah tidak menghancurkan semua bunga & membunuh boss tidak di tengah2 tapi masih bisa mendapatkan slate, silahkan di coba semua, mungkin sudah ada tau cara 100% dapet slate di stage ini silahkan comment biar nanti di ganti.



berbeda dengan ABN yang RC nya muncul setelah membunuh boss, di GN rc bisa di ambil sebelum masuk ke ruang boss jadi kalau mau farm rc tidak usah sampai ke boss langsung saja keluar dan ulangi mencari RC tanpa takut nest limit.

semoga posting dragon nest indonesia gigantes nest RC bisa berguna ^^
Incoming search terms:

    cara ambil rc at gigantes nest dragon nest
    giga nest dragon nest cara mendapatkan rc
    cara membunuh abn dragon nest indonesia
    cara dapetin rc gigantes
    cara mendapatkan rc di gigantes dragon nest
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dragon Nest dengan judul Cara Mendapatkan RC di Gigantes Nest Dragon Nest INA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsdragonnest.blogspot.com/2013/04/cara-mendapatkan-rc-di-gigantes-nest.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, April 6, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mendapatkan RC di Gigantes Nest Dragon Nest INA"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Test Footer 1

Test Footer 2

Test Footer